Terpilih Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur BEM FMIPA Unila Th 2022 Ikhsan, Dwiky Fokus Membangun Gerakan Yang Dinamis.

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : — Ketua Umum HIMATIKA 2021 Muhammad Ikhsan Habibi dan Ketua Umum HIMAKI 2021 Dwiky Ihwan Ma’ruf, terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa FMIPA Unila 2022 melalui hasil Pemilihan Raya 2021. Ditetapkan sebagai calon tunggal pada tanggal 2 Desember 2021 Ikhsan Dwiky menang melawan kotak kosong dengan perolehan suara 376 suara melawan 26 suara untuk kotak kosong.

Dari hasil ini pemilihan ini fokus utama Ikhsan dan Dwiky adalah menyusun program-program demi kemajuan BEM FMIPA Unila 2022.
“Fokus utama kami diawal ini untuk menyusun program kerja dan membangun kabinet yang proporsional.” Ujar ikhsan saat dihubungi Tim melalui whatsapp.

Mengusung tagline PREMIS atau Pergerakan Dinamis, Ikhsan dan Dwiky berharap dapat membangun pergerakan yang dinamis menuju perbaikkan dan kebermanfaatan.
“Kedepan kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi FMIPA, Unila dan masyarakat secara keseluruhan. Mampu bergerak dinamis menuju arah yang lebih positif dan lebih baik lagi.” Sambung Ikhsan

Menurut nya banyak isu isu di dalam kampus maupun diluar kampus yang perlu dikawal, seperti UKT, isu sosial seprti ekonomi dimasa pandemi, kekerasan seksual, bencana alam dan lain sebagainya

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari temen-temen mahasiswa FMIPA Unila yang berkontribusi di Pemira 2021 ini, harapannya masyarakat FMIPA Unila akan selalu bisa mendampingi dan mendukung SanDi ( Ikhsan-Dwiky ) dalam keberlangsungan BEM FMIPA Unila di 2022” Ucap Ikhsan.. Rudhy/Jm

Baca Juga