Sidang Lanjutan kasus Pembunuhan Zulfakar Di Lamteng

GUNUNG SUGIH(Lintas media. News) : –  kasus lanjutan sidang pembunuhan Zulfakar dilanpung tengah digelar untuk yang. Ke 3 kalinya Rabu (08/03/2023).

Sidang ini menghadirkan saksi sdr Rendi (14) putra dari Rohimah, Rendi ditanya oleh hakim Ketua atas peristiwa kejadian pembunuhan tersebut  sampai sejauh mana yang Rendi ketahui atas peristiwa itu tanya Hakim, saya tidak tau sebab saya ada dalam kamar, Rendi mendengar teriakan dari mamanya minta tolong, ” Terang Rendi ‘.

Dalam sidang ini hakim menunjukan barang bukti pisau dan menanyakan kepada Rendi, pernah melihat senjata ini dalam rumah, Rendi menjawab tidak pernah melihat senjata ini sebelumnya ” Jelasnya “.

Hakim ketua menanyakan kepada saksi Rendi terkait hubungan orang tuanya dengan terdakwa Hendra, sering ribut cekcok mulut soal cekcok  mulut Ini soal kekerasan terhadap mama saya, saya tidak tau, ” Jelasnya “.

Saya tau panda meninggal dunia dari orang orang sekitar, sebab saya ada dalam kamar saat itu, dan akhirnya diminta keluar oleh tetangga  dan diajak kerumah sakit  dan  menurut keterangan telah meninggal ” Tuturnya “.

Dalam sidang ini para hakim skor sejenak untuk melepaskan baju toganya mengingat  saksi masih dibawah umur, serta sidang dilakukan secara tertutup. Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Restu Ikhlas. SH. MH didamping oleh dua Hakim anggota Tri Winzas  Satria Halim. SH. MH danArista  Akbar. SH. Dalam sidang pembunuhan ini saksi tersangka kades dan carik sudah dua kali aidang tidak dapat hadir (Rudhy).

 

Baca Juga