Direktur LBH Laskar Merah Putih M. Ariansyah Ikut Hadiri Acara Silaturahmi KKSS

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : –
Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Lampung menggelar acara silaturahmi dengan para keluarga besar keturunan bugis yang diadakan di pondok keluarga milik Ketua Umum BPW KKSS Lampung Letkol TNI (Purn.) Ruslan, di Kelurahan Kotakarang, Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Senin (3/1/2022).

Dalam acara tersebut, puluhan keluarga besar keturunan bugis datang berkumpul dan disambut hangat oleh Ketua Umum (KKSS) bersama istri. Selain jamuan makan siang, para keluarga yang hadir juga di suguhi buah durian dan hiburan orgen tunggal miliknya

Ketua Umum DPW KKSS Provinsi Lampung Letkol TNI (Purn.) Ruslan mengatakan, jika dirinya sengaja mengadakan acara tersebut guna mempererat talisilaturahmi keluarga keturunan bugis yang ada di Lampung, khususnya di Bandar Lampung.

“Acara ini untuk mengumpulkan para saudara – saudara kita yang berasal dari Sulawesi Selatan maupun keluarga keturunan yang ada di Lampung,” kata Letkol TNI (Purn.) Ruslan.

Selain itu, bahwa KKSS dibentuk sebagai wadah untuk para keluarga guna bertukar pikiran atau tempat berembuk mencari solusi menyelsaikan permasalahan yang di alami oleh keluarga besar KKSS guna tercapai kesejahteraan para keluarga besar KKSS Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan ini juga di Hadiri oleh Direktur LBH Laskar Merah Putih Provinsi Lampung M. Ariyansyah SH. Dan Mitha SH serta didampingi oleh  Media Center LMP Rudhy. Hr Dan Eko.   Rud/Ek

Baca Juga