Penemuan sesosok mayat laki-laki Di Tepi Pantai Dusun 3 Jelarangan Desa Pulau Pahawang Kecamatan Marga Punduh Pesawaran.

PESAWARAN (Lintasmedia.news) : -Pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 pukul 14.30 Wib telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di Dusun 3 Jelarangan Desa Pulau Pahawang Kec. Marga Punduh Kab. Pesawaran.

Indentitas korban masih dalam masih dalam  penyelidikan.

Awal mula kejadian berdasarkan informasi dari masyarakat nelayan bahwasanya ada sesosok mayat laki-laki yang terapung di Perairan Pahawang wilayah hukum Polres Pesawaran.

Selanjutnya Anggota Sat Polair Polres Pesawaran yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Pesawaran Iptu Suwartono,SH bersama dengan Instansi terkait ( TNI AL, Dit Polairud Polda Lampung, Babinsa, Basarnas, BPBD Pesawaran dan Aparat Desa Pulau Pahawang) melakukan pencarian dan penyisiran di seputaran wilayah Perairan Pulau Pahawang.

Baca Juga

kemudian sekitar pukul 14.30 Wib berdasarkan info dari masyarakat Desa Pulau Pahawang bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di pinggir pantai Dusun 3 Jelarangan Desa Pulau Pahawang Kec. Marga Punduh Kab. Pesawaran.

Selanjutnya Tim menuju lokasi lalu mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut untuk dibawa ke Dermaga 4 Ketapang Desa Batu Menyan Kec. Teluk Pandan Pesawaran dan dan berkoordinasi dengan Team Inavis Polres Pesawaran selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Lampung,,(Antoni)

Baca Juga