Satlantasres Tubaba di Hari Ke-3 Ops. Krakatau 2024 Lakukan Ini

TUBABA (Lintasmedia.news) : – Hari ketiga Operasi Patuh Krakatau 2024 yang digelar, Satuan Lalu lintas Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melakukan peneguran secara Humanis dengan memberikan teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Lalu lintas Pada Operasi Patuh Krakatau 2024 di wilayah Hukum Polres setempat. Rabu, 17 Juli 2024.

Kasatlantas Polres Tubaba Iptu Deni Saputra mewakili Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan teguran secara Humanis kepada pelanggar Lalu lintas pada Operasi Patuh Krakatau 2024 dan memberikan pemahaman kepada pengemudi yang melanggar.

“Pada kegiatan hari ketiga operasi Patuh Krakatau 2024 kali ini, satlantas polres Tulang Bawang Barat memberikan teguran sebanyak 55 teguran dalam bentuk lisan dan tertulis kepada pengendara yang melanggar,”kata
Iptu Deni Saputra.

Ditambahkan Iptu Deni Saputra, operasi patuh Krakatau 2024 hari ketiga ini digelar di Jalan Raya Pulung Kencana dan Jalan Raya Mulya asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Kasat Lantas juga mengimbau kepada pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm standar, serta tidak melawan arus saat berkendara dan
Dilarang berboncengan lebih dari satu orang.”Pungkasnya(* Rud)

Baca Juga