Ketua Macab Laskar Merah Putih Lampung Utara MASHUR Resmi Mendapatkan SK Kepengurusan Untuk Periode 2022-2025

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : – 
Ketua Macab LMP Lampung Utara MASHUR resmi mendapatkan SK Kepengurusan Periode 2022-2025 dari ketua LMP Provinsi Lampung yang diserahkan langsung oleh Budi Indrarto. ST. yang Didampingi Panglima LMP Ir. Nero, OKK Martin, Waka UMKM Khalid, Kabidik Qurba, Danbrigade Fauzi serta pengurus MADA LMP lainya. Selasa 12/04/2022

Dalam penyerahan SK Macab Lampung Utara ini dilaksanakan di kantor Markas Daerah LMP Provinsi Lampung yang diserahkan langsung oleh Ketua Laskar Merah Putih Budi Indrarto. ST.

Dalam Arahannya Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST. Mengatakan ” wilayah Lampung Utara merupakan wilayah yang sangat luas terdiri dari 23 Kecamatan dan 232 desa ini sangat berpotensi untuk mengembangkan LMP disana serta kehadiran LMP di Lampung Utara ini semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat disana ”  Ucap Budi.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Macab LMP Lampung Utara Mashur mengatakan, dengan diterimanya SK ini, merupakan tugas yang sangat berat untuk saya namun Insyaallah bila dijalankan denga bersama tugas itu akan menjadi ringan serta bertanggung jawab bersama untuk membesarkan Organisasi LMP di daerah, semoga apa yang diharapkan dapat terwujud, terkait kepengurusan untuk pembentukan MAC di 23 kecamatan wilayah Lampung Utara dalam waktu dekat ini segera bisa kita bentuk ” Ucapnya “.

Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah menyatukan misi dan visi terlebih dahulu tujuannya agar untuk satu komando, mohon doa nya agar semuanya dapat berjalan lancar ” Tambahnya”.

Sementara Panglima Laskar Merah Putih Ir. Nero, berpesan kepada Ketua Macab Lampung Utara Mashur, untuk dapat menjaga kekompakan didalam satu Komando, serta merapatkan barisan untuk bersatu demi membesarkan Organisasi, serta menjaga marwah oeganisasi ” Pungkas Ir. Nero. Kholid. Rd

Baca Juga